Love is Pain (1)

Image

Title : Love is Pain

Cast :

  • CL (2NE1)
  • Seungri (BIGBANG)
  • Minzy (2NE1)
  • Daesung (BIGBANG)

Genre : Romance

“Nah anak-anak besok kita ulangan matematika bab 4 ini ya!”  “Apa?? Yahhh”  Serentak murid protes dengan ulangan itu tapi 1 anak hanya tersenyum dengan mata mengarah pada seseorang. “Hya! Chaerin-ah! Besok ulangan!” Kata Minzy sahabatnya, Minzy melihat apa yang CL lihat “Pantesann!!! *bukk*” Minzy menepuk punggung Chaerin teman sebangkunya. “Hya waeyoo??? Kau mengganggu saja, aku sedang melihat dia!” CL marah. “Nah kan ketahuan!” Kata Minzy dengan senyum nakalnya.  Bel istarahat berbunyi

“Akhirnya selama ini…kau dapat lelaki idaman yah!” Kata Minzy sambil mengigit bekalnya “Aku sudah menyukainya sejak 3 minggu yang lalu, yah aku baru sadar dia tuh lumayan juga”. CL menyukai Seungri, temen sekelasnya, dia memang tidak dekat dengan Seungri, tapi ia pernah berbincang dengannya sekali dua kali. Seungri jago dance dan menyanyi, ia juga keren, tidak salah gadis yang lumayan cantik ini juga menyukainya. “AHHH! sayang sekali padahal kita mau lulus” Kata Minzy menyayangkan, memang mereka berada tingkat paling tinggi di SMA, jika CL tidak buru-buru tampaknya ia akan menyesal. “Memang sih, tapi gimna yah ngedeketin dia…. Kalau cepet-cepet nanti dikira cewe apaan lagi” Kata CL menunduk dan memanyunkan bibirnya. “*pukpuk* usaha Chaerin-ah! Fighting!!” Minzy menepuk-nepuk punggung sahabatnya dengan lembut.

*Brakk!* seseorang menggebrak meja makan mereka, CL dan Minzy kaget dan berhenti mengunyah, saat dilihat ternyata teman mereka, Daesung. “Hahaha kaget yah!” Daesung tertawa. “Ialah! hampir saja makanan di mulutku muntah” Minzy mengelap multnya. Dae langsung duduk sebelah Minzy. “Mian Minzy!” Daesung langsung mencubit pipinya Minzy yang masih mengunyah makanan, CL tertawa terkekeh melihat tingkah 2 temannya itu. Daesung selalu begitu, kadang-kadang ia ikut duduk di sebelah Minzy, baru-baru ini mereka dekat dengan Dae. Mereka dekat dengan Daesung karena kemarin mereka sekelompok pelajaran dengannya bahkan kabarnya Daesung menyukai Minzy.

Sepulang sekolah seperti biasa CL dan Minzy jalan bersama-sama. Tiba-tiba seseorang mengendarai sepeda motor melambai pada sekerumunan anak lelaki. CL menyipitkan matanya menatap siapa lelaki itu, lalu menoel Minzy sambil menunjuk-nunjuk orang yang menumpangi motor besar tersebut “Hya…hya! Itu Seungri” teriak CL “Ssuttt! jangan keras-keras” Minzy menutup mulut CL. Karena CL melihat Seungri begitu dekat dengannya dan saat Seungri melintas ia mengedipkan matanya pada CL, lalu CL kaget dan terjatuh. Minzy kaget dan Seungri yang belum jauh memberhentikan motornya lalu berlari ke CL. “CL…! kenapa kau ini? CL?!!” Minzy menepuk-nepuk pipi temannya. “Nampaknya dia pingsan, padahal aku tidak menyerempet dia” Kata Seungri sambil jongkok dekat Minzy. Minzy berpikir cepat, nampaknya ini kesempatan bagus untuk CL “Hya kata siapa tidak menyerempet? Kau melakukan itu!! motornya mengenai tangannya, sepertinya tertarik, kau harus tanggung jawab!… CL..CL?” Minzy berbohong dan Seungri panik. “Kalau begitu beritahu aku alamat rumahnya” Kata Seungri sambil merangkul CL.

Sampai di dpn rumah Seungri menekan tombol *tiing nong….* pintu terbuka. “Oh ma…ma..maaf, ini aku temannya CL, CL pingsan saat jalan pulang makanya a..ak..aku menggotong ia ke rumahnya” Kata Seungri gugup melihat eommanya CL. “Mwo? ppali..ppali! Bawa masuk, aduh…bagaimana ini?” CL eomma begitu panik

“Chaerin..Chaerin bangun nak, ini eomma” Eomma menepuk-nepuk pipi lucu CL. CL mengedipkan matanya lalu membuka perlahan “Aku dimana?”  “Kau di rumahmu” Kata Seungri “Hya! Kenapa kau disini?” CL kaget bagaimana bisa Seungri di rumahnya. “Heh! dia mengantarkanmu kesini, kau pingsan dan harusnya kau berterimakasih!” Kata eommanya sambil tersenyum pada Seungri, Seungri pun sebaliknya. “Sepertinya CL sudah sadar aku pulang dulu yah, CL, ahjumma” Seungri pamitan dengan gugup. “Chaerin yah! kau antarkan dia kedepan rumah” Kata eommanya. “Ne! eomma”

“Gomawo Seungri” Kata CL menundukan kepalanya “Mianhe!”. “Mwo? abis mengatakan gomawo, mianhe? kenapa, harusnya aku yang berkata seperti itu, kau menjadi korban” Kata Seungri sambil menggaruk kepala “Korban? maksudmu?” CL bingung. “Sepertinya kau pingsan terlalu lama jadi lupa yah hehe”  “Oh?n..nn..Ne! sekali lagi gomawo Seungri, lagian kau ini aneh tiba-tiba mengedipkan mata padaku”  “Oh?….a..a..aahh Cheonmaneyo! Aku duluan yah, mmm… besok kau ada waktu saat istarahat? mm…a..aa..aku ingin berbicara” Seungri gugup. Mata CL terbelalak “Mwo? sepertinya iya tapi lihat saja besok, Seungri! ini sudah sore lebih baik kau pulang”  “Ne! Aku pulang, dadah” Seungri mengelus rambut CL. CL benar-benar deg-degan, ia bingung harus berkata apa, ia bahkan tidak melambaikan tangan ia hanya melihat Seungri tersenyum padanya lalu pergi menggas motornya itu.

Saat istarahat Minzy datang ke meja CL dan menanyakan soal kemarin “Ya begitulah… aneh juga yah kok dia bisa tahu rumahku” CL menyipitkan matanya lagi, bingung dengan kejadian kemarin. Minzy mengedipkan matanya dan tersenyum “Kau tahu siapa aku kan?”  “Astaga Minzy yah….! a..aku tidak percaya kau ini nakal juga yah, tapi tidak apa lumayan, bagaimana caranya?”  “Ya aku bilang saja dia menyerempetmu haha!” CL teringat kembali perkatan Seungri “korban” ya nampaknya CL tahu semua itu. “Hya! memangnya kau ini pingsan kenapa Chaerin?”  “Aku? Sebenarnya ia mengedipkan mata padaku, ya bagaimana aku tidak kaget? orang yang kusuka itu…. astaga! dia keren sekali, makanya aku pingsan melihatnya”  “Oh astaga…” Tiba-tiba ada seseorang berdiri dekat meja mereka “ekhmmm! maaf menggangu” Ternyata itu Seungri “Oh? Seungri ani..ani! heh CL aku ke toilet dulu yah” Minzy langsung membereskan bekalnya dan pergi “Hya Minzy tunggu!” CL bingung “Aku mengganggu yah? Mian, aku ingin biacara denganmu”  “Hah? ganggu? gak kok, ada apa Seungri?”  “Soal kemaren, kamu tidak luka kan? kemarin aku tidak sempat menanyakan itu”  “Oh, tidak… tidak i’m fine”  “Oh baguslah kalau gitu, soal mengedipkan mata…. aku tidak bermaksud untuk…. hanya iseng sih” Mendengar itu CL menutup mulutnya yang tersenyum lebar sambil menunduk “Oh haha tidak apa, itu juga kau terlihat keren, makanya aku pingsan”  “Mwo? a..a…ah benarkah? hehe” CL tidak menyadari apa yang ia katakan barusan, ia hanya menutup mulutnya. Bel berbunyi “Oh! aku ke kelas dulu yah, dah”  “Se…Seungri yah… aduh padahal sekelas kenapa ga bareng aja sih?”

Bel pulang sekolah…

“Masa dia meninggalkanku di kantin saat bel, padahalkan kita ini sekelas, menyebalkan juga dia”  “Hahaha, bukan menyebalkan hanya saja…..”  “Apa?”  “Ya kau tahu itu” Minzy senyum terkikih mendengar nasib sahabatnya itu. Tiba-tiba ada suara motor berhenti di dekat mereka,itu Seungri-ssi! “CL! mau ikut pulang denganku?” CL kaget. “Mwo? Tapi Minzy bagaimana yah, aku tidak bisa meninggalkannya sendirian”. Tiba-tiba ada suara laki-laki “Aku yang menghantarnya pulang, kau pulang saja bersamanya ” Kata Dae sambil merangkul Minzy. “Mwo? m..mm.. Ne! aku pulang bersamanya” Minzy dan Dae pun saling pandang seakan ada kode. “Kajja! ayo naik siang hari ini jalanan bisa tiba-tiba ramai” Kata Seungri sambil menarik tangan CL. CL hanya bengong melihat sosok yang ia sukai.

*Min-Dae

“Aku baru tahu kau mengendarai mobil selama ini, bagaimana bisa?”  “Oh ini appaku membelikannya saatku ulang tahun tahun kemarin, hebat kan?”  “Ya…ya…ya hebat juga, aku rasa mereka akan senang-senang”  “Ya sama seperti kita Minzy-ssi” Daesung lalu merangkul Minzy dan mempercepat laju mobilnya.

*Ri-Rin

“Kau ingin kemana?” Kata Seungri sambil mengendarai motor besarnya itu. “Ahh…. aku ingin pulang saja, aku sudah lapar” Muka CL memerah dibalik kaca helmnya. “Aku tahu kita harus kemana, pegangan yang kencang yah” Seungri langsung mempercepat laju motornya dan dengan tiba-tiba CL memeluk pinggang Seungri “Wohhh!” CL kaget dan merasa deg-degan, di kaca spion ia melihat bahwa  Seungri tersenyum juga.

Mereka memasuki tempat makan yang biasa Seungri datang. “Annyeong Seungri-ssi, kau membawa pendamping?” Kata orang yang sedang memotong daging sapi segar itu, nampaknya mereka saling kenal “Ah! annio ahjussi! Ini teman sekelas kok”  “Annyeong, saya Chaerin” Dengan ramah CL menyapa “Eoh! Chaerin-ah…. nampaknya dia menyukaimu nak” Kata ahjussi berbisik pada Seungri, Seungri hanya tersenyum “Kita duduk disebelah sana saja yu…”  “Ah Ne!” CL mengikuti Seungri.

“Nah ini dia daging spesial buat hari cerah Seungri-ssi” Kata ahjussi itu menghantarkan pesanan makanan ke meja makan mereka berdua. “Ahh Kau bisa saja, Gomawo!”  “Ne! silahkan menikmati” ahjussi itu pergi. “Nampaknya dia ramah karena ada aku yah? Kalian begitu dekat spertinya” Kata CL sambil mengunyah daging enak itu. “Iya, memang, o! CL-ssi nampaknya ada nasi di bibirmu, sebentar!” Seungri mengambil tisu dan mengelapnya “Oh! Gomawo” CL salah tingkah dan mukanya memerah. “Cheonmaneyo! kau selalu berkata begitu”

“Eomma aku pulang *ting nong* aku pulangg…”  “Sabar sebentar” terdengar suara dari pintu “Kau habis darimana CL?”  “Ah aku habis makan dengan Seungri, itu orang yang kemarin menolongku, Mian eomma mengkhawatirkanku?” Mereka berjalan menuju sofa ruang tamu lalu duduk “Anni!”  “Ah? waeyo? tid…..” “Eomma nampaknya merasa aman kalau kau bersamanya, kau menyukainya kan?” “Tidak juga sih” “jangan bohong matamu meyakinkan, dia anaknya baik walaupun sedikit nakal”  “Bagaimana eomma tahu soal itu?”  “Aku pernah bertemu dengannya, eommanya kan yang kita beli kue darinya tiap hari Sabtu”  “APAA??”  “Kau kaget?? Nampaknya kau harus meminta maaf kalau ingin punya restu darinya” Eommanya kembali ke dapur dengan muka tersenyum nakal.

*—-*

Sehabis kalian membaca tolong berikan komentar karena ini FF pertamaku di blog ini, i hope you like and enjoy it, kalau ada mengganjal yah… namanya juga FF *hehe*

Lanjut baca ke part 2 yah ^^

About these ads

Satu pemikiran pada “Love is Pain (1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s