Love is Pain (3)

ff2

Cast :

  • CL (2NE1)
  • Minzy (2NE1)
  • Park Bom (2NE1)
  • Dara (2NE1)
  • T.O.P/Seunghyun (BIGBANG)
  • Taeyang (BIGBANG)

Genre : Romance

 

Chaerin hanya melihat Taeyang melangkah sampai ia tidak melihatnya lagi ia pikir…. “Bad boy style, lumayan juga”

Part 3…

Saat sampai rumah di Seoul, CL langsung menaruh tas dan membereskan kamarnya. Ia menata kamarnya sesuai keinginannya. Sekarang kamarnya sangat rapih dan elegan. Mungkin semua orang yang masuk kamarnya akan betah berhari-hari di dalamnya.

“Chaerin-ah! Kemari” Appanya memanggil CL yang masih menatap kamarnya. “Ne…! Sebentar”

“Ada apa?” CL memunculkan wajahnya dari tembok ruang tamu. “Sini… aku ingin menunjukkan sesuatu” Appanya membuka koran dan CL merasa penasaran.

Ia mendekati appanya lalu duduk di sebelahnya. “HYA!” Appanya sengaja berteriak tiba-tiba sehingga membuat ia kaget. “Appa ya….! jangan buat aku kaget, aku penasaran dengan apa yang ingin kau tunjukkan padaku!”  “Hahaha…. Ini! bagaimana bagus tidak? Aku ingin menganggapnya sebagai hadiah karena kau bisa masuk universitas yang kau inginkan”  “Jinjja???”.

CL hanya bengong melihat gambar yang appanya tunjukkan padanya. Ia berpikir kalau appanya benar-benar membelikannya, maka ia tidak menganggap kerja keras appanya. Dulu CL jarang bertemu dan bermain dengan appanya sejak kecil sampai SMA. Ia memang benci dengan kenyataan kalau appanya harus kerja di Seoul, tapi sekarang ia tinggal bersamanya. “CL-yah, ini bukan janji lagi tapi appa benar-benar sudah membelinya”. CL tambah tidak percaya dan ia makin menyesal dengan kebenciannya itu. “Appa! Kau tidak perlu seperti itu, tampaknya merepotkan dan buang-buang duit”   “Ani…ani, apa yang tidak untuk anak appa yang tersayang ini? Kajja! Aku mau menunjukan sesuatu” CL menggeleng-geleng kepala tidak menyangka dan ia mengikuti appanya ke depan rumah

“OMG!!!! Appa GO-MA-WO!!” CL kaget dengan mobil minibus merah yang appanya sudah belikan itu. Mobil itu terlihat seksi dengan warna merah menyala. “CL masuk ke mobilnya, kau coba nyalakan”   “Ne!” Dengan wajah berseri-seri ia berlari untuk menyalakan mobilnya. Saat ia putar kuncinya…. “Wah appa! keren….. nampaknya mesin mobil ini kau modif juga?”   “Yah…. bgitulah, tapi kau senang kan?”   “Astaga… repot sekali appa! Sangat senang tentunya!”

*Esok hari dengan mobil baru

Saat CL memarkirkan mobilnya. Taeyang datang dengan gaya hiperaktifnya yang yahh…. bisa dibilang keren juga “Wohoho…. tebak! Ini benar…benar… daebakk!”   “Haha ia, appaku baru saja membelikan mobil ini kemarin”   “Wow, fantastic baby, looks amazing, mungkin suatu saat kau harus mengajakku jalan!” Kata Taeyang dengan gugup. “Haha baiklah! Hari ini kan kita janjian” perkataan CL membuat Taeyang garuk pundak dan senyum2 sendiri.

CL berjalan dengan anggun dan seksinya, sampai-sampai ia menabrak 2 orang cantik yang juga sedang berjalan. “Eoh!! Eonni maaf..” “Makanya kalau jalan selain perhatiin penampilan….. PERHATIIN ORANG JUGA!!!!” Kata perempuan yang seniornya itu dengan mata melotot ke CL. “Sudahlah dia kan sudah minta maaf, kau ini Chaerin kan?” Kata teman perempuan yang sombong tadi “Ne! Bagaimana eonni tau?”   “Oh, kita ini kan pengurus disini. Kenalkan aku Sandara dan ini Park Bom, panggil kami Dara dan Bom eonni saja”   “Ne! Annyeong, Dara, Bom”   “Kau lupa menyebut eonni, lebih sopan dikit yah…” Dengan angkuhnya Bom, berjalan meninggalkan CL dan Dara. CL rada kesal dengan perempuan bernama Park Bom itu, angkuhnya. “Mian CL, dia memang seperti itu, istarahat kita bertemu lagi yah, senang bertemu deganmu” Dara melambaikan tangan pada CL sambil berjalan meninggalkannya. “Cih, bagaimana bisa iblis berteman dengan malaikat” Kata CL sambil melihat mereka berdua, dengan maksud CL meledek Bom.

*Dikelas

“Nampaknya ada yang bertemu dengan gadis desa kami” Taeyang langsung duduk dekat CL. “Gadis desa??”   “YA! Mereka begitu terkenal di kampus ini, bahkan pria-pria rebutan untuk mendapatkan hati mereka”   “Wah…. primadona juga”   “Ya tentu, nampaknya juga kita mempunyai primadona baru disini” Dengan nakal Taeyang mecolek dagu CL dan membuat CL…. “Hyaa… oppa!” Taeyang hanya tertawa mendengar suara lucu CL.

*Istirahat

CL mengambil makanan sendiri. Jika kalian teman SMA CL ini merupakan pemandangan yang tidak biasa. CL teringat saat-saat bersama Minzy bahkan bersama Dae. Mereka senang sekali tertawa. Bahkan saat CL menyukai seseorang, teman-teman CL membicarakan tentangnya di kantin. Tapi semua itu tidak ada, seakan-akan kenangan itu lenyap dengan suasana yang membuatnya canggung di tambah dengan duo Park yang membuatnya tidak nyaman berada di kampus ini. “CL!! Ambil makanmu sebentar lagi bel bebunyi” suara laki-laki yang membuat CL tersadar dari lamunannya. “Oh, Seunghyun oppa”   “Aku membuatmu kaget?”   “Sedikt sih”

Mereka pun berbincang-bincang sambil makan. Brakk. CL kaget dengan tangan yang menggebrak mejanya, itu membuatnya teringat saat Dae menggebrak meja makannya bersama Minzy. “Hello Chaerin-ssi”   “Annyeong, Bom eonni”.  CL melihat Bom langsung duduk di sebelah Seunghyun. “Kok kau tidak mengajakku makan?” Kata Bom manja pada Seunghyun sambil merangkul tangan Seunghyun. Lama-lama CL muak dengan perilaku Bom kepada Seunghyun, ia menggerakkan kakinya sedikit untuk meninggalkan mereka, eh tapi malah…. “CL, kita bertemu lagi!!” Kata Dara yang manis itu. Dara heran CL tidak melihatnya tapi malah melihat 2 orang yang sedang… “Mereka memang seperti itu, maklum saja, Bom menyukai Seunghyun”   “OHHHH” Perkataan Dara membuat CL sedikit tidak terlalu jijik dengan perilaku Bom.

*Pulang sekolah

Kali ini CL yang menghampiri Taeyang untuk memenuhi janjinya. “Hey boy! Ssup? Kajja!” Kata CL menyesuaikan diri dengan bahasa Taeyang. Tapi Taeyang membalasnya dengan ekapresi ‘tidak sangka’ pada CL. “O…oo? Okay come on!”

*Dijalan

“Taeyang oppa, apa kau lapar?”   “Yeah! Memangnya kita mau makan dimana, aku bingung”   “Ah sudahlah serahkan saja padaku, daging bagaimana enakkan?”   “Apa saja, terserah, yang pasti kita makan” Taeyang hanya menuruti omongan CL, ia daritadi hanya senyum-senyum melihat si cantik CL menyetir.

“Kita sudah sampai” CL mengerem mobilnya dan memarkirkannya.”Hm….. baunya, kajja! Aku tidak sabar” Mereka pun masuk ke dalam.

“CL-ssi nampaknya ada pendatang baru” Kata ahjussi sambil memotong dagingnya. “Ah… ne! Kenalkan ini Taeyang teman kuliahku” Kata CL sambil menepuk-nepuk punggung si ‘bad boy style’ itu. “Annyeong!” Sapa Taeyang. “Haha annyeong, Taeyang. CL! kau mulai berpaling huh? *ccingg*” Suara pisau ikut mamanaskan suasana. “Shh… anni! Aku ini setia” Sambil menunjukkan jari ‘peace’nya dan mukanya yang lucu. Nampaknya ahjussi ini kangen juga dengan Seungri.

Taeyang dan CL makan sambil bebincang-bincang tentang masa lalu mereka, bahkan tawa mereka membuat semua orang melihatnya. “Jinjja? Hahaha lucu sekali kau CL-ssi, lalu apakah kau pernah punya pacar? Yeah… boyfriend?” Pertanyaan Taeyang membuat CL teringat Seungri. Ia ingat saat pertama kali Seungri mengajaknya makan disitu. “Hmmm… tidak tapi aku punya sasaran” CL membuat Taeyang patah semangat. “Oh? Terus siapa dia?”   “Teman SMA, tapi aku baru menyukainya saat kelas 3, ya… saat mau lulus”   “Hah? Jadi sudah tau selama 3 tahun tapi baru sadar akhir-akhir”   “Ya seperti itu, makanya aku kesini mengajakmu. Dulu dia sering mengajakku kesini kalau pulang sekolah”   “Pantas saja, ahjussi tadi….. sekarang dia dimana?”   “Dia di Tokyo, katanya sih liburan” “Nampaknya orang itu berarti bagimu, yah bisa dilihat dari raut wajahmu”   “HYA Taeyang-ssi berbicaranya jangan serius melihat ku” CL menunjukkan ekspresi lucu yang membuat Taeyang tertawa. CL langsung mengacak-ngacak makanan di piring Taeyang.

*Pulang, dirumah CL

“Aduh capeknya, lumayan hari pertama bawa mobil” Kata gadis sipit itu sambil membuang tasnya ke kasur. Tiba-tiba teleponnya berdering, saat ia lihat namanya… Minkki. “Yeobboseo??”
“CL, bagaimana keadaanmu, i miss u!”
“Baik -baik saja, hey! Aku bertemu Taeyang, dia keren lohh”
“Jangan bilang keren semacam bad boy style…”
“Hahaha ia, orangnya menyenangkan dan yah walaupun sedikit…..menyebalkan”
“Lalu si Seungri itu kau taruh di otak sebelah mana CL??” Perkataan Minzy membuat CL bengong dan teringat pada Seungri.
“CL, kami sudah susah payah memberimu kesempatan untuk bersama Seungri lebih baik jangan berpaling…Hahaha”
“Tidak tahulah, Gong Minzy….. dia…. yah sepertinya benar aku berpaling”
“Jinjja? Aku ingin memberitahumu sesuatu”

“Apa?” Hal itu membuat perasaan CL yang tidak enak.
“Seungri… sudah pulang, kata Dae dia akan pergi ke kampusmu untuk melihatmu”
“Hah benarkah????”

Esok hari……

*Sampai di sekolah
“Hey CL!! Kau tiduk nyenyak semalam?” Kata Taeyang sambil merangkul CL. “Ia, hey! Kau tau orang yang kusuka itu akan ke kampus kami, si Seungri yang kuceritakan kemarin saat kita makan” CL lagi-lagi membuat Taeyang lesu. “Yah….. pasti kau senang?”   “Kenapa kau berkata seperti itu? Tentu saja”   “CL kau tahu kan kalau Taeyang suka CL”   “YA…ya… wakkkk? A….” Kata-kata Taeyang membuat CL speechless. CL hanya melihat Taeyang yang terus jalan di depannya. “Taeyang… tunggu!” CL mengejar Taeyang.

*Istrahat

“Kau tidak makan?”   “Uh??! annio!”. Lagi-lagi Seunghyun bertemu CL di kantin dan mengejutkannya. “Aku tidak selera” Lanjut CL. “Rajin sekali kau membawa buku ke kantin”   “Ohh… ini tugas buat besok, oppa! Aku ingin ke perpus…. dan…. kau sendiri makan tidak apa? Hehe” CL merasa tidak enak kalau ia meninggalkan seniornya sendiri tapi bagaimana lagi, ia membutuhkan sumber untuk tugasnya di perpustakaan “Oh, ne! Silahkan, jadi kau tidak mengajakku?” Seunghyun memberi CL senyum meledek sambil mengunyah makanannya. “Mwo? Lain kali saja, aku permisi dulu yah”

CL berjalan menelusuri lorong, sampai ia tiba di depan pintu perpus. Ia mengintip dari jendela apakah ada orang atau tidak. Ia tidak suka membaca saat keadaan ramai. Ternyata di dalam ada Bom yang menyebalkan. Ia lihat Bom sedang duduk bersama seseorang. Ia merasa tidak ingin ke dalam tapi bagaimana lagi sudah terlanjur di depan pintu, tinggal selangkah lagi untuk memasukki gudang sumber tugasnya yang harus dikumpulkan besok. Saat ia buka pintu lalu melihat 2 orang itu, ia menjatuhkan bukunya dengan ekspresi muka yang seperti melihat hantu.

“O-o-opp-opppa…..!!”

—–

Hey ssup! Mudah-mudahan part 3 ini kalian suka, soalnya waktu ngerjain ini sempet kehapus dan harus memikir ulang bagaimana cerita yang bagus agar kalian penasaran. Biar ga penasaran siapin diri buat part finale yah… PART 4!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s